10 Hal Yang Diperhatikan Pria Tentang Seorang Wanita Dalam 10 Menit





Hanya dengan memperhatikan jenis minuman yang Anda minun atau hal-hal kecil yang Anda lakukan, seorang pria dapat mengetahui seperti apa kepribadian Anda.

1. Senyum: Cara Anda tersenyum dapat memberitau banyak hal tentang diri Anda. Pastikan bahwa jika Anda bertemu seorang pria untuk pertama kalinya Anda tidak datang sebagai seseorang yang bersemangat untuk menyenangkan dirinya,
karena itu tertawa di semua lelucon nya sedikit terlalu antusias. Pada saat yang sama jangan menunjukan wajah yang terlalu tegas, berilah sedikit kesan serius.

2. Pakaian: Apa yang Anda kenakan jelas adalah salah satu hal pertama yang akan dinilai seorang pria. Apakah Anda tomboy atau feminim, banyak hal yang bisa terungkap hanya dengan menilai cara berpakaian Anda.
Dengan menilai cara Anda berpakaian akan menentukan langkah selanjutnya, apakah akan melautkan atau menghentikan pergerakan.

3. Minuman: Cara lain yaitu dengan melihat minuman yang Anda minum. Katakanlah Anda wanita berumur 21-24 tahun dan memilih rum dan cola, dapat dilihat bahwa Anda adalah seorang yang tidak senang dengan petualangan.

4. Cara Anda menanggapi percakapan: Jangan mencoba untuk tampak antusias terhadap semua topik pembicaraan. Misalnya seorang pria berbicara tentang sepak bola dan Anda tidak tahu tentang hal itu,
jangan berpura-pura menjadi penggemar berat sepakbola. Katakan langsung bahwa Anda tidak tahu atau tidak ahli dengan topik tersebut.

5. Gaya rambut: Gaya rambut yang sesuai dan tidak menyolok tentu akan memberikan kesan yang baik, dan secara tidak langsung akan menggambarkan sedikit dari kepribadian Anda.

6. Perhatikan belahan dada Anda: Seorang pria tentu selalu tergoda untuk melihat belahan dada Anda. Anda harus tau bagaimana Anda memproyeksikan diri Anda seperti apa yang seharusnya.
Dengan memamerkan terlalu banyak hanya akan membuat Anda tampak murah.

7. Apa isi tas Anda?: Tas besar dengan isi yang sedikit atau sebalinya, kegunaan dari isi tas Anda, hal-hal yang dapat mencerminkan diri Anda.

8. Make-up: Anda tidak ingin tamil seperti boneka dengan dandanan yang berlebihan, cukup tampil seadanya dengan make-up minimal.

9. Terlihat bersih: Orang tidak akan memperhatikan noda di wajah Anda, tetapi kulit yang sengaja dibuat menjadi keliahatan putih tidak akan mendapatkan kesan yang baik.
cukup pastikan Anda terlihat bersih tanpa sesuatu yang berlebihan.

10. Tenang: Cara Anda duduk atau berdiri sedikit banyak dapat mencerminkan diri Anda Gelisah atau terlalu tegang dalam posisi Anda akan memberitahukan kegugupan Anda.

Kuncinya adalah ketenangan dan jadi diri sendiri.

Baca juga, 10 Ciri-ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Setiap Pria

Follow On Twitter