7 Hal Yang Tak Bisa Ditoleransi Dalam Hubungan Asmara



7 Hal Yang Tak Bisa Ditoleransi Dalam Hubungan Asmara [ www.BlogApaAja.com ]

Bertoleransi pada kekurangan pasangan memangdiperlukan agar hubungan asmara yang ada dapat awet, namun tentu ada batasnya.Ada hal-hal yang tidak dapat ditoleransi walaupun dilakukan oleh orang yangspesial bagi Anda.

Berikut adalah tujuh hal yang tidak bisaditoleransi dalam hubungan asmara seperti dilansir dari All Women Stalk.

1. Kekerasan



Kekerasan adalah sikap yang salah dan tidakdapat diterima, sekalipun dilakukan oleh kekasih yang sangat Anda cintai.Seseorang yang melakukan kekerasan pada pasangannya tidak layak dimaafkan dandiberikan kesempatan kedua, baik pria maupun wanita. Jika pasangan melakukankekerasan kepada Anda maka jangan berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

2. Berselingkuh



Memang ada beberapa pasangan yang berhubungankembali walaupun pernah diselingkuhi, namun sebenarnya pasangan yang pernahberselingkuh tidak layak untuk diberikan kesempatan kedua. Jika pasangan berselingkuh,maka akan sulit bagi Anda untuk mempercayai bahwa si dia tidak akan selingkuhlagi di kemudian hari.

3. Serangan Verbal



Walaupun akibatnya tidak separah serangansecara fisik, namun serangan secara verbal dapat mengganggu kondisi mental Anda.Jika si dia seringkali meneriaki, mencaci-maki atau meremehkan Anda maka ituadalah pertanda bahwa si dia bukanlah pria yang tepat.

4. Flirting



Faktanya, pria memang tertarik pada wanitacantik dan begitu pula sebaliknya. Namun jika pasangan Anda kerap kali flirtingkepada wanita lain, Anda harus segera menghentikannya.

5. Ketidakseimbangan



Dalam sebuah hubungan asmara, masing-masingpasangan harus saling seimbang dalam menjalani hubungan yang ada. Jika Andaterlalu dominan dan pasangan terlihat terlalu cuek, maka itu adalah pertandabahwa hubungan Anda dan si dia kurang baik.

6. Menjauhkan Anda dari Keluarga



Jika pasangan membuat Anda menjadi jauh dengankeluarga atau kerabat, maka sudah saatnya Anda meninggalkan si dia. Biasanyasaat pasangan berniat menjauhkan Anda dari keluarga atau teman, dia akanmelakukannya tanpa Anda sadari. Saat Anda sadar, segera sudahi hubungan cintadengan si dia. Saat masih pacaran, sudah pasti keluarga jauh lebih pentingdaripada hubungan Anda dengannya. Apalagi jika selama ini Anda tidak punyamasalah dengan keluarga. Keluarga lah yang selalu jadi orang pertama menolongAnda di saat susah.

7. Berbohong



Kebohongan kecil seperti memuji pakaian Andaagar Anda bahagia masih dapat diterima. Namun jika si dia berbohong tentangkeberadaan atau masa lalunya, maka hal itu tidak dapat lagi diterima.


Follow On Twitter